Melly Goeslaw Kepincut Anak-anak di Pengungsian

Melly Goeslaw Kepincut Anak-anak di Pengungsian
Melly Goeslaw bersama salah satu anak di pengungsian Palestina. Foto: Instagram

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Baru-baru ini, musikus Melly Goeslaw ikut rombongan ke Palestina untuk memberikan bantuan.

Selama berada di Palestina, Melly mengaku jatuh cinta pada anak-anak di sana.

Bahkan dia sempat berniat untuk mengadopsi dua anak pengungsi Suriah dan Palestina.

"Dua anak itu yang mata jamur sama yang matanya bagus saya jatuh cinta banget, dan saya bilang sama pemerintah sana yang mewakili, boleh enggak kita adopsi ternyata enggak bisa," kata Melly Goeslaw kepada wartawan, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sayang, wanita 43 tahun itu tidak bisa mewujudkan keinginannya. Ada beberapa faktor yang menghambat, sehingga anak pengungsi itu tidak bisa diadopsi.

Ditambah lagi pemerintah setempat tidak mau warganya berpisah satu dengan yang lainnya.

"Mereka tidak boleh dipisahkan dari masyarakat Palestina sendiri, agar trauma healingnya cepat sembuh. Mereka takut kalau dipisahkan dari situ pendidikan yang diterima tidak seperti yang di situ," jelasnya. 

Meski gagal mengadopsi anak, pelantun Bunda itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa berada di pengungsian.

Melly merasa beruntung bisa turut menyalurkan bantuan bersama Opick. Bantuan berasal dari bantuan yang telah dikumpulkan selama di Indonesia.

Selama berada di Palestina, Melly Goeslaw mengaku kepincut dengan anak-anak di pengungsian. Bahkan, dia sempat ingin mengadopsi dua anak di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News