Melly Goeslow: Bella Memang Harus Tinggal di Malaysia  

Melly Goeslow: Bella Memang Harus Tinggal di Malaysia  
Melly Goeslow bersama suami dan pasangan Bella-Emran. Foto: Instagram

jpnn.com, DEPOK - Kabar rencana Laudya Cynthia Bella yang akan tinggal di Malaysia memang sudah bocor. Terlebih, wanita karib disapa Bella itu menikahi seorang pebisnis dari Malaysia.

Musisi Melly Goeslow yang cukup dekat dengan Bella mengatakan bahwa sudah menjadi keharusan seorang istri ikut bersama suami.

"Kalau menetap di Malaysia sih saya rasa harus, saya nggak tahu dia menetap di Malaysia atau nggak, tapi rasanya sih harus, karena perempuan kan harus ikut suami dan nggak baik kalau pisah rumah," tandas Melly Goeslaw saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9).

Vokalis band Potret itu juga membocorkan kalau Bella dan suaminya, Engku Emran berencana menggelar resepsi pernikahan kedua di Bandung.

Sayangnya, dia enggan memberitahukan kapan dan di mana pesta itu akan diselenggarakan.

"Nggak tahu kalau resepsi di Bandung, tapi saya rasa sih dia pasti akan melakukan resepsi di Indonesia, karena kan teman dia juga banyak di sini dan keluarga juga banyak,” jelasnya.

“Kemarin kenapa nggak datang semua? Karena kan nggak mungkin dikondisikan untuk diajak semua keluarganya. Jadi pasti mungkin ada resepsi di sini tapi nggak tahu kapan dan di mana," imbuhnya.(jlo/jpnn)


Sebagai salah satu sahabat dekat, musisi Melly Goeslow menilai bahwa Laudya Cynthia Bella memang harus tinggal di Malaysia ikut bersama suaminya, Engku Emran.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News