Melody JKT48 Kerap Dijuluki Toko Berjalan, Ternyata..

Melody JKT48 Kerap Dijuluki Toko Berjalan, Ternyata..
Melody JKT 48. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani kerap membawa tas besar bila berpergian. Leader JKT48 tersebut mengungkapkan, bahkan dia jarang memiliki tas kecil karena barang-barang yang harus dibawanya cukup banyak.

"Aku jarang banget punya tas kecil. Ke mana-mana sering pakai tas besar soalnya," ungkap Melody kepada JawaPos.com, Jumat (9/3).

Lantas apa saja isi tas besarnya?

Ternyata, Melody penuh dengan persiapan. Karena itu, barang yang dirasa perlu harus masuk dalam tasnya. Namun, di antara banyaknya isi dalam tas, ada beberapa benda wajib yang selalu dibawanya. Salah satunya, tentu saja gawai lengkap dengan powerbank.

"Barang yang wajib dibawa di tas selain hp sama dompet, permen, minyak wangi, parfum, itu kan ada body mist sama parfum, terus powerbank, tisu basah, tisu kering, sama aneka camilan," ungkap Melody.

Melody mengatakan kesibukan kadang membuat dirinya tak sempat makan, sehingga dia menyediakan camilan untuk menunda lapar.

"Di tas aku selalu ada coklat, lebih suka camilan asin sih sebenarnya, tapi coklat tuh buat nahan laper. Jadi, perlu kalau misal lagi nggak sempat makan," tandasnya.

Karena itu member JKT48 lainnya kerap menjuluki Melody sebagai toko berjalan karena banyak barang yang dibawanya.(ce1/yln/JPC)


Melody JKT48 membeberkan mengapa dirinya selama ini kerap dijuluki sebagai toko berjalan oleh member lainnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News