Melody Menangis Ditimpuk Kaleng

Melody Menangis Ditimpuk Kaleng
Melody eks JKT 48. Foto: Instagram/Melodylaksani92

jpnn.com - General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengalami kejadian tidak menyenangkan dalam sebuah acara di Mal Ciputra, Jakarta, Minggu (21/10).

Ketika itu, dia menjadi juri sebuah kompetisi dance. Tiba-tiba dari kerumunan penonton, ada yang melemparkan kaleng dan mengenai Melody.

Perempuan 26 tahun yang kini berhijab tersebut kaget dan menangis. Kemudian, dia tetap melanjutkan tugasnya sebagai juri. Sementara itu, pelaku pelemparan langsung diamankan petugas keamanan mal.

Melody belum mau berkomentar mengenai insiden tersebut. Yang pasti, kondisinya baik-baik saja meski lemparan itu menimbulkan benjolan. ''No comment dulu. Pelaku sudah diamankan pihak mal,'' ujar Rino Sutopo, manajer Melody, saat dikonfirmasi.

Manajemen juga menyebutkan, motif pelemparan belum diketahui secara pasti. Pihak Melody menyerahkan sepenuhnya insiden itu kepada pihak berwajib di mal tersebut. (nor/c7/jan)


eneral Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengalami kejadian tidak menyenangkan dalam sebuah acara di Mal Ciputra, Jakarta, Minggu (21/10)


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News