Memancing di Sungai Masjid, Remaja Tewas Diterkam Buaya

Memancing di Sungai Masjid, Remaja Tewas Diterkam Buaya
Tim Search And Rescue (SAR) gabungan di Kota Dumai telah menemukan jasad seorang pemancing Rudi karena diterkam buaya di sungai Masjid Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai. Antara/Juru bicara TIM SAR Dumai.

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang remaja bernama Rudi (16) tewas diterkam buaya saat memancing di Sungai Masjid, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau.

Dantim Crew RB 218 Dumai Guswandi Ali menjelaskan kronologi korban diterkam buaya berawal saat pemuda tersebut datang ke lokasi memancing pada Sabtu (10/12) malam. Kemudian, saksi-saksi yang ada di lokasi melihat korban diterkam buaya dan langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas.

"Sejumlah warga bersama Bhabinkamtibamas sempat melakukan pencarian namun korban belum ditemukan," kata Guswandi dalam keterangannya kepada media, Senin (12/12).

Selanjutnya, untuk mengoptimalkan upaya pencarian, pertolongan dan penyelamatan, Bhabinkamtibmas langsung melaporkan kepada SAR Dumai.

Pada Minggu (12/12), Tim Search and Rescue (SAR) Gabungan Kota Dumai menemukan jasad Rudi.

Menurut Guswandi, Rudi ditemukan meninggal dunia berjarak lebih kurang 2,5 km dari lokasi dilaporkan saat korban mendapat serangan buaya.

“Kondisi jasad Rudi ditemukan bekas gigitan di tubuh dan kaki korban," ungkap Guswandi.

Menurut dia, jenazah Rudi selanjutnya dievakuasi dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimandikan dan dibersihkan kemudian segera dimakamkan.

Remaja bernama Rudi (16) tewas diterkam buaya saat memancing di Sungai Masjid, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News