Membanggakan! Kontingen Para-Badminton Indonesia Raih Enam Emas di Dubai

Membanggakan! Kontingen Para-Badminton Indonesia Raih Enam Emas di Dubai
Kontingen para-badminton Indonesia di Fazza Dubai Para Badminton International ke-4 2022. Foto: NPC Indonesia

jpnn.com, DUBAI - Prestasi membanggakan diukir tim para-bulu tangkis Indonesia yang berlaga di Fazza Dubai Para Badminton International ke-4 2022.

Tercatat, kontingen Merah Putih sanggup membawa pulang enam gelar juara dari lawatannya ke Dubai.

Keenam gelar tersebut didapat dari tiga nomor, masing-masing tiga untuk kategori tunggal serta tiga lainnya dari nomor ganda. 

Pada sektor tunggal putra SL4, Indonesia meraih gelar juara melalui Fredy Setiawan. Pemain asal Surakarta itu sukses menaklukkan wakil India, Tarun dengan skor 21-11, 9-21, 23-21.

Langkah Fredy diikuti oleh tunggal putri SL4 Indonesia, Khalimatus Sa'diyah yang sanggup mengalahkan wakil Jepang, Haruka Fujino dua gim langsung, 21-13, 21-18.

Indonesia menambah satu gelar di nomor tunggal putri SH6 atas nama Rina Marlina dengan menyumbangkan tunggal putri India, Nithya Sivan. 21-13 dan 21-10. 

Tambahan gelar kontingen Merah Putih lainnya dipersembahkan dari sektor ganda atas nama Fredy Setiawan/Dwiyoko (ganda putra), Fredy Setiawan/Khalimatus Sa’diyah, dan Subhan/Rina Marlina (ganda campuran).

Pasangan Fredy/Dwiyoko meraih gelar dari sektor ganda putra SL3-SL4 seusai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Hikmat Ramdani/Ukun Rukaendi dengan skor 21-18 dan 21-16.

Prestasi membanggakan diraih tim para-bulu tangkis Indonesia pada turnamen Fazza Dubai Para Badminton International ke-4 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News