Membedah Keunggulan 3 Produk Asuransi Andalan Avrist

Membedah Keunggulan 3 Produk Asuransi Andalan Avrist
Director PT Avrist Assurance Anna Leonita dan Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance Ernest Febrianto. Foto: Avrist

jpnn.com, JAKARTA - PT Avrist Assurance Avrist Assurance menawarkan produk-produk yang menunjang kehidupan masyarakat, baik individu, rumah tangga, maupun korporat.

Preminya yang sangat terjangkau bisa dibayarkan secara bulanan maupun tahunan.

Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, Avrist telah mengembangkan dan memantapkan beberapa kanal distribusi.

BACA JUGA: Sponsori Java Jazz Festival 2019, Avrist Sediakan Proteksi Terbaik

Antara lain, agency, bancassurance, employee benefit, dan syariah. Avrist juga menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi

Beberapa polis unggulan dari Avrist Assurance adalah Avrist Sehati. Itu merupakan produk asuransi dengan premi terjangkau dengan fasilitas penalangan biaya uang muka di rumah sakit bagi pemegang polis.

Ada juga Avrist Prime Protection yang merupakan produk asuransi jiwa perlindungan seumur hidup.

Preminya terjangkau dengan masa bayar terpendek lima tahun dengan masa asuransi bagi pemegang polis mencapai usia 80 tahun.

PT Avrist Assurance Avrist Assurance menawarkan produk-produk yang menunjang kehidupan masyarakat, baik individu, rumah tangga, maupun korporat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News