Senin, 19 November 2018 – 22:30 WIB

Member JKT48 Diguncang Foto Skandal Berpacaran

Sabtu, 25 Oktober 2014 – 03:24 WIB
Member JKT48 Diguncang Foto Skandal Berpacaran - JPNN.COM

Jeje (Member JKT48) sedang memeluk seorang pria yang bernama Patrick. Foto: Kaskus

JAKARTA - Larangan pacaran bagi personel idol grup JKT48 kini tengah diuji. Di sebuah forum diskusi di dunia virtual, pertanyaan soal larangan pacaran itu mengemuka.

Nama personel JKT48 yang paling disorot adalah Jeje. Remaja yang bernama lengkap Jessica Vania, kelahiran 22 Januari 1996.

Adalah pemilik akun Wizardianx yang menguggah foto-foto member JKT48. Ada 10 foto yang dipajang dan diberi titel [Pongasi Masuk] Heboh Foto Skandal Member JKT48 Saat Pesta dengan Pacarnya.

"Para Jomblo terguncyang.... Percumah mblo ngabisin duit orang tua ke teater ikut hensek beli cd berkeping2 tiap hari kerjaanya berdelusi berharap idola pujaannya bisa jadi pacar beneran...eh ternyata idolnya bermesraan dengan lelaki lain yg lebih ganteng n tajir," demikian komentar yang mengiringi foto-foto yang diunggah.

Komentar lain yang menggambarkan Jeje juga disebutkan bahwa foto tersebut Jeje sedang memeluk seorang pria yang bernama Patrick. "Dari foto tersebut Jeje (Member JKT48) sedang memeluk seorang pria yang bernama Patrick, yang tidak lain adalah pacarnya," katanya.

Foto lainnya juga memperlihatkan Jeje, Kinal, Shania, Dhike, Sendy, Chikano Rina, dan Rica sedang berpesta di sebuah club. Pose ini kata dia disebarkan oleh JKT48 Bunshun. Tampaknya foto itu diambil ketika mereka sedang menghadiri pesta ulang tahun salah seorang teman Jeje," ucapnya lagi.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari nama-nama member JKT48 yang disebut dalam foto. Termasuk pernyataan resmi dari manajemen JKT48. (awa/jpnn)

SHARES
TAGS   JKT48
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar