Memberdayakan Mahasiswa Kurang Mampu Lewat Program Bergerak Bermakna Bersama 2.000 Masjid

Memberdayakan Mahasiswa Kurang Mampu Lewat Program Bergerak Bermakna Bersama 2.000 Masjid
ParagonCorp (Wardah, Kahf, Biodef) bersama Cleansheet, DT Peduli dan  Dewan Masjid Indonesia (DMI) berkolaborasi melaksanakan program Bergerak Bermakna Bersama 2.000 Masjid di Indonesia. Foto dok. Cleansheet

jpnn.com - JAKARTA - ParagonCorp (Wardah, Kahf, Biodef) bersama Cleansheet, DT Peduli dan  Dewan Masjid Indonesia (DMI) berkolaborasi melaksanakan program untuk umat.

Program Bergerak Bermakna Bersama 2.000 Masjid di Indonesia ini dimaksudkan untuk memberi kebermanfaatan lebih luas sekaligus menginspirasi dan menjadi penggerak bagi masyarakat.

Founder & CEO Cleansheet Dihqon Nadaamist mengungkapkan program tersebut meliputi berbagai macam kegiatan kebaikan di antaranya gerakan bersih-bersih masjid, berbagi alat-alat kebersihan (vacuum).

Kemudian, berbagi kebutuhan jemaah, seperti wakaf mukena, sajadah, Al-Qur'an, serta berbagi produk-produk Paragon, seperti Wardah Kahf Biodef. 

Selain itu, ada juga rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari kajian akbar, kajian bersama komunitas, edukasi halal lifestyle dan lainnya.

"Program ini berlangsung selama Ramadan hingga setelah Lebaran dan dilaksanakan pada 40 wilayah di Indonesia dari Aceh sampai NTT," kata Dihqon Nadaamist dalam keterangannya dikutip Jumat (28/4).

Dia menambahkan khusus gerakan bersih-bersih masjid, ParagonCorp berkolaborasi bersama Cleansheet untuk menciptakan masjid yang bersih dan nyaman untuk ibadah. 

Cleansheet ialah startup jasa kebersihan profesional yang memberdayakan mahasiswa dan anak-anak putus sekolah. Tujuannya agar mereka bisa melanjutkan pendidikan, bekerja dapat penghasilan yang ujungnya pada pengentasan kemiskinan. 

ParagonCorp (Wardah, Kahf, Biodef) bersama Cleansheet, DT Peduli dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) berkolaborasi melaksanakan program untuk umat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News