Mahasiswa di Pekanbaru Tewas Terlindas Truk

Mahasiswa di Pekanbaru Tewas Terlindas Truk
Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti saat melakukan olah TKP. Foto:Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Kecelakan maut terjadi di Jalan H Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, seorang mahasiswa yang mengemudikan motor tewas seusai dilindas truk cold diesel.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan bahwa insiden itu terjadi pada Kamis (27/4) siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan seorang mahasiswa bernama Muhammad Rakha (21), yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio J BM 2150 VT, dan mobil Mitsubishi Colt Diesel BA  9916 SB.

“Kecelakaan bermula saat Cold Diesel bergerak di Jalan Imam Munandar dari arah barat menuju timur, saat bersamaan sepeda motor Yamaha Mio juga bergerak dari arah yang sama dan di jalan yang sama,” terang Kompol Birgitta.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor mendahului Colt Diesel dari sebelah kiri. Karena ruang gerak yang tidak cukup, sepeda motoe ditabrak oleh mobil Ciek Diesel.

Akibat Kecelakan tersebut, Muhammad Rakha mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit PMC Pekanbaru.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu utamakan keselamatan dalam berkendara demi keamanan, kepentingan dan keselamatan bersama di jalan raya,” pungkas Birgitta.

Saat ini pengemudi Cold Diesel sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (mcr36/jpnn)

Kecelakan maut terjadi di Jalan H Imam Munandar, Kota Pekanbaru, seorang mahasiswa yang mengemudikan motor tewas seusai dilindas truk cold diesel.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News