Membusuk, Dua Korban Banjir Ditemukan

Membusuk, Dua Korban Banjir Ditemukan
Membusuk, Dua Korban Banjir Ditemukan
PAINAN - Dua korban terseret banjir kembali ditemukan masyarakat bersama tim SAR di Kampung Simalenang Nagari Airhaji kecamatan Linggo Sari Baganti pada dua lokasi berbeda Senim (7/11) pukul 15.00 WIB. Saat ditemukan dua korban ini sudah menjaDi mayat dengan kondisi tubuh sudah mulai membusuk.

Atas penemuan ini sehingga dinyatakan sudah empat korban yang ditemukan dari enam korban yang terseret  banjir besar yang melanda kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Kamis (3/11) pekan lalu.

Dua korban yang berhasil ditemukan warga ini bernama Azil, bayi 9 bulan dan neneknya Kidit 65, pada lokasi berbeda. Azil bayi 9 bulan ini ditemukan warga di Patamuan dan Kidit di Lubuak Papan sekitar 200 meter dari lokasi terseret sedbelumnya. Dua korban yang telah jadi mayat ini juga tersangkut di semak-semak ladang masyarakat di kampung itu.

Dengan telah ditemukanya dua korban ini, maka tiga orang korban yang terseret secara bersamaan di kampung ini sudah dinyatakan bertemu semuanya. Sebab Sabtu (5/3) pukul 15.00 WIB, warga bersama masyarakat juga berhasil menemukan Rayos 24, ibu dari sang bayi ini.

PAINAN - Dua korban terseret banjir kembali ditemukan masyarakat bersama tim SAR di Kampung Simalenang Nagari Airhaji kecamatan Linggo Sari Baganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News