Memes Hingga Denny Caknan Bakal Tampil Spesial untuk Sobat Ambyar

Memes Hingga Denny Caknan Bakal Tampil Spesial untuk Sobat Ambyar
Pengisi acara Konser Patah Hati: A Tribute to Didi Kempot. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET mempersembahkan Konser Patah Hati: a Tribute to Didi Kempot hari ini mulai pukul 20.00 WIB.

Konser tersebut akan melibatkan sejumlah musisi yang membawakan tembang kenangan sobat ambyar dari mendiang Didi Kempot.

Direktur Konten NET Sambodo mengatakan Didi Kempot merupakan salah satu penyanyi legendaris yang menginspirasi banyak orang dan telah memberi kontribusi terhadap perkembangan industri musik Tanah Air.

“Sebagai seorang maestro musik, Didi Kempot memiliki banyak karya yang selalu dikenang dan tak lekang oleh waktu," kata Sambodo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/9).

Menurutnya melalui konser Patah Hati: a Tribute to Didi Kempot, NET ingin mengapresiasi karya-karya legenda tersebut.

"Semoga persembahan spesial NET terbaru kali ini dapat menghibur dan mengajak pemirsa bernyanyi bersama di rumah bersama keluarga,” jelas Sambodo.

Sebanyak 22 lagu hits siap dihadirkan dalam panggung kolaborasi konser itu. Sejumlah musisi lintas generasi akan terlibat membawakan tembang sang maestro.

Penyanyi Memes Prameswari, The Rain, dan Sundari Soekotjo siap berkolaborasi bersama musisi generasi masa kini, seperti Denny Caknan, Tiara Andini, Ndarboy Genk, Mirriam Eka, Danang, Feel Koplo, Vita Alvia, dan Asyraf Jamal.

Memes Prameswari hingga Denny Caknan akan tampil spesial untuk sobat ambyar di Konser Patah Hati: A Tribute to Didi Kempot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News