Memes Proteksi Anak dari Narkoba

Memes Proteksi Anak dari Narkoba
Memes Proteksi Anak dari Narkoba

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Memes memperketat pergaulan putranya yang juga penyanyi Kevin Aprilio. Sikap protektif terhadap Kevin diberlakukan karena rasa cemas wanita bernama lengkap Meidyana Maimunah itu atas maraknya kasus narkoba akhir-akhir ini. Kasus terakhir di kalangan artis seperti dialami aktris cantik Shiela Marcia dan aktor senior Roy Martin, hingga mereka masuk bui.

Pemilik album Terlanjur Sayang (1990) itu mengaku takut anaknya ikut terjerembab ke pergaulan bebas. “Mumpung belum, ya sekarang saya intensifkan mengawasi Kevin. Temen-temennya siapa aja tentu harus saya tahu. Kalau ada temen Kevin yang baru, ya datang ke rumah, kenalkan ke saya dan suami,” kata Memes usai peluncuran kartu kredit Citi Giant Card, kartu kredit jejaring Giant, Hero, dan Guardian, di Hotel Four Session, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (30/7)

Memes meminta anaknya tidak bergaul dengan orang yang dikenal hanya lewat dunia maya. “Kalau kenalnya lewat online, bukannya tidak baik, tapi kan latarbelakang orang itu tidak dikenal. Makanya harus selektif berteman, daripada terperosok narkoba lebih baik pilih-pilih teman.”

Kecemasan Memes karena dalam facebook banyak sekali orang yang menggunakan nama belakang Kevin. “Saya sih cemas drugs (narkoba). Saya tidak bermaksud membatasi kreativitas Kevin, tapi lebih kepada menjaga saja ya. Saya kasih warning (peringatan) kalau dia kelewat batas. Kami sering cerita dengan Kevin, dia curhatnya ke saya. Kadang-kadang saya juga ngobrol dengan suami setiap ada kesempatan,” terang isteri Addie MS itu.

Soal Kevin menyukai aktris cantik Chaty Sharon, Memes tidak melarang namun juga tidak mendorong. “Ya, saya juga sempat bingung, kok Kevin bikin lagu judulnya Chaty Sharon. Saya tanya, katanya dia suka. Haha... tapi saya kira Chaty gak mau karena Kevin terlalu muda buat dia,” kata Memes.

Untuk membincangkan perkembangan buah hati mereka, Memes dan Addie menyempatkan diri untuk sering berdua-duaan. “Kadang kami pergi ke hotel, kadang ke Puncak, kadang ke Bandung. Ya, selain habiskan waktu bersama, kami juga ngobrol soal anak,” beber pemain film berjudul Biarkan Bintang Menari, main bareng aktor Ariyo Wahab, Ladya Cheryl dan El Manik.(gus/JPNN)


JAKARTA – Penyanyi Memes memperketat pergaulan putranya yang juga penyanyi Kevin Aprilio. Sikap protektif terhadap Kevin diberlakukan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News