Memilih Investasi di Tengah Pandemi, Properti?

Memilih Investasi di Tengah Pandemi, Properti?
Ilustrasi apartemen Skandinavia. Foto: Skandinavia

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19, pernyataan saatnya membeli properti bukanlah gimmick marketing belaka.

Kenapa? Karena di saat krisis seperti sekarang ini para developer justru berlomba memberikan penawaran menarik, seperti diskon dan beragam kemudahan.

Termasuk apartemen Skandinavia, proyek hunian menengah atas yang terletak di dalam superblok TangCity di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Selaku pengembang, PT Pancakarya Griyatama memberikan program deposito properti senilai 7 persen dari nilai harga jual unit. 

General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro mengatakan, potongan harga itu dibayarkan kepada konsumen pada awal pembelian unit. 

“Untuk pembelian unit apartemen pada Juni ini kami memberikan harga spesial berupa potongan harga sebesar 7 persen atau senilai mulai Rp80 jutaan," kata dia dalam keterangan resmi, Senin (28/6).

Apalagi, menurut Hene, Skandinavia Apartment memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti dalam jangka waktu panjang.

Dia menyebut potongan harga tersebut belum termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang diberikan pemerintah kepada konsumen properti yang berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021.

Di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19, pernyataan saatnya membeli properti bukanlah gimmick marketing belaka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News