Memperluas Dukungan, Gardu Ganjar Muda Gelar Deklarasi dan Turnamen Futsal di Kabupaten Tangerang

Memperluas Dukungan, Gardu Ganjar Muda Gelar Deklarasi dan Turnamen Futsal di Kabupaten Tangerang
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar Muda Banten terus memperluas dukungan dari ratusan anak muda generasi Z. Foto: Gardu Ganjar Muda.

jpnn.com - KABUPATEN TANGERANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar Muda Banten terus memperluas dukungan dari ratusan anak muda generasi Z dengan mengadakan deklarasi di Desa Bonasari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (31/7).

Koordinator Gardu Ganjar Muda Banten David Solehudin menargetkan lebih dari 70 persen pemilih muda di Banten bakal mendukung sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Kami akan berusaha secara maksimal lebih dari 70 persen pemilih muda di Provinsi Banten memenangkan Ganjar Pranowo," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

David mengatakan bahwa guna menjaring lebih banyak dukungan kepada Ganjar Pranowo, pihaknya juga menciptakan program-program untuk mewadahi minat dan bakat anak muda di Banten.

Salah satunya lewat turnamen futsal. "Kami memberikan akses, sarana yang sesuai dengan keinginan, hobi, bakat, dan keahlian teman-teman anak muda," ungkapnya.

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Muda Kabupaten Tangerang Randi mengatakan selain melakukan ikrar yang diungkapkan ratusan pemuda-pemudi di Kabupaten Tangerang, pihaknya sengaja mengadakan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat untuk anak muda, seperti turnamen futsal sebagai wadah mereka menyampaikan aspirasinya.

"Generasi Z itu butuh wadah, sehingga aspirasi mereka tersampaikan. Bakal Calon Presiden (bacapres) Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat bagi kalangan generasi Z," ucapnya.

Randi menyatakan anak muda kini mulai melek teknologi, apalagi perkembangan media sosial yang sangat pesat.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar Muda Banten, terus memperluas dukungan dari ratusan anak muda generasi Z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News