Memudahkan Petani, Rumah Tani Siap Kirim 21 Macam Sayuran ke Paskomnas

Memudahkan Petani, Rumah Tani Siap Kirim 21 Macam Sayuran ke Paskomnas
Rumah Tani dan Paskomnas bekerja sama memperluas pasar. Foto: dok Rumah Tani

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Startup pertanian, Rumah Tani resmi terdaftar sebagai rekanan Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia.

CEO Rumah Tani Bahtiar mengatakan setelah pertemuan antara pimpinan Rumah Tani dan Paskomnas di kantornya, Tanggerang Selatan pihaknya siap mengirimkan 21 komoditas ke pasar.

Hasil tani mitra Rumah Tani pun kini memiliki kepastian harga dan penjual oleh Paskomnas.

Menurutnya, Rumah Tani mulai minggu depan sudah bisa mengirim hasil pertanian mitranya kepada Paskomnas. Diprediksi daya serap penjualan hasil pertanian akan meningkat.

"Jadi, nanti Rumah Tani bisa suplai hampir 21 macam sayuran ke paskomnas. Kami bersyukur bisa bergabung ke Paskomnas dan siap mengirim ratusan ton hasil produksi pertanian mitra-mitra tani kami," kata Bahtiar usai bertemu dengan pimpinan Paskomnas di Tanggerang Selatan, Rabu (23/8).

Bahtiar menyebut kerja sama ini membawa semangat antara petani dan mitra untuk memperluas produksi hasil pertanian.

"Dan rumah tani semakin percaya diri untuk membangun kemitraan dengan para petani dan percaya diri untuk memperluas produksi hasil pertanian. Karena sekarang rumah tani menjamin kepastian pembeli dan penjualannya," sambungnya.

Chief Marketing Officer (CMO) Halimah memaparkan lebih jauh bahwa selama ini cita-cita besar Rumah Tani adalah mengandeng pasar besar.

Perusahaan Startup pertanian, Rumah Tani resmi terdaftar sebagai rekanan Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News