Memulai Tahun Baru, Meiska Adinda Rilis Lagu Telat Cemburu

Memulai Tahun Baru, Meiska Adinda Rilis Lagu Telat Cemburu
Penyanyi Meiska Adinda. Foto: Dok. Sony Music

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Meiska Adinda mengawali 2024 dengan mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul Telat Cemburu.

Dia mengatakan bahwa lagu itu sebenarnya sudah diciptakannya sejak 2020, saat masih duduk di bangku SMA.

"Aku baru berani mengajukan kepada Sony Music untuk dijadikan single berikutnya sekarang ini karena aku ingin ada nuansa yang lebih fresh dibanding tiga lagu sebelumnya. Untungnya, tim Sony Music langsung setuju dan jadilah Telat Cemburu sebagai single keempat aku," kata Meiska Adinda, Selasa (23/1).

Perempuan kelahiran 20 Mei 2003 itu menjelaskan bahwa Telat Cemburu terinspirasi dari diri sendiri, orang-orang terdekat, dan pengalaman siapa pun yang pernah merasakannya.

Akan tetapi, menurut Meiska Adinda, lagu tersebut mengambil tema yang berbeda dari karya sebelumnya.

Bila pada single-single sebelumnya mengambil tema tentang cowok red flag, dia kali ini mengangkat topik dari sisi cewek.

"Jadi, Telat Cemburu ini mengisahkan tentang cewek yang tidak mau kehilangan penggemar. Saat ada cowok yang mendekati, ceweknya enggak mau. Tetapi, sewaktu cowok itu pergi dan menemukan seseorang yang baru, ceweknya enggak rela dan baru merasakan cemburu," jelas Meiska Adinda.

"Cemburu itu, menurut aku, adalah rasa ingin seutuhnya memiliki dan tidak siap melihat seseorang menjadi milik orang lain. Itulah garis besar tema yang aku angkat di single ini," lanjutnya.

Penyanyi Meiska Adinda mengawali 2024 dengan mempersembahkan lagu terbaru yang berjudul Telat Cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News