Menag Janji Coret Caterring Haji Nakal

Menag Janji Coret Caterring Haji Nakal
Menag Janji Coret Caterring Haji Nakal
JAKARTA - Keseriusan pemerintah dalam pengelolaan haji 2012, semakin dipertunjukan. Bukan hanya dari perecepatan pembahasan haji saja, beberapa terobosan pun dilakukan Kementerian Agama sebagai penangung jawab pelaksanaan haji teresbut.

Menteri Agama, Suryadharma Ali menegaskan dari sekian banyak persoalan haji, materi tentang pelayanan cattering selalu masuk daftar komplain. Mulai dari jamaah sampai DPR RI, persoalan cattering kerap menjadi bahan kritikan.

"Cattering ini memang unik sekali persoalannya. Mulai dari model box atau prasmanan yang perlu bagi jamaah, sudah jadi diskusi menarik," tutur Suryadharma Ali di sela kegiataannya di Jakarta, Sabtu (4/2).

Menurutnya citra pelayanan haji sering pula disandarkan pada kesiapan cattering tersebut. Kesalahan kecil pada cattering dapat membuat semua kondisi pelayanan haji memburuk. Apalagi jika sampai ada makanan yang tak layak saji.

JAKARTA - Keseriusan pemerintah dalam pengelolaan haji 2012, semakin dipertunjukan. Bukan hanya dari perecepatan pembahasan haji saja, beberapa terobosan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News