Menaker Hanif Dorong Peningkatan Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan

Menaker Hanif Dorong Peningkatan Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan
Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri. Foto: Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri mendorong peningkatan pelayanan bagi peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut disampaikan Menaker Hanif saat memberikan sambutannya pada acara Halalbihalal BPJS Ketenagakerjaan, Jakarta, Rabu (26/6).

DPada awal sambutannya, Hanif mengucapkan Selamat Hari Idulfitri dan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Direksi beserta para pegawai BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya pribadi dan juga mewakili Kementerian Ketenagakerjaan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan Ramadan dan idulfitri kali ini menjadi berkah untuk kita semua, dan juga menjadi berkah bagi Indonesia yang sejahtera,” kata Hanif.

BACA JUGA: Menaker Hanif Dukung Pendirian Pusat Studi Ketenagakerjaan OKI

Pada kesempatan ini, Hanif menekankan kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk terus meningkatkan jaminan sosial yang berkualitas.

“Saya mendorong kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk terus memastikan terlindunginya jaminan sosial bagi warga negara Indonesia tanpa terkecuali,” ungkap Hanif.

Untuk menyiasatinya tersebut, Hanif memandang perlunya kajian pembelajaran secara mendalam maupun melakukan pembelajaran dengan negara yang memiliki sistem jaminan sosial yang sudah maju.

Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri mendorong peningkatan pelayanan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News