Menaker Ida Fauziyah Apresiasi Kontribusi Maspion Menyediakan Banyak Lapangan Pekerjaan

Menaker Ida Fauziyah Apresiasi Kontribusi Maspion Menyediakan Banyak Lapangan Pekerjaan
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (dua dari kanan) saat mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke pabrik PT Maspion Unit I di Aloha, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (27/12). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, SIDOARJO - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi atas kontribusi PT Maspion yang telah memberikan lapangan kerja bagi puluhan ribu orang.

Hal itu disampaikan Menaker Ida Fauziyah saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja ke pabrik PT Maspion Unit I di Aloha, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (27/12).

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada PT Maspion yang sudah menjadi kebanggaan Indonesia dengan aneka produk rumah tangganya yang sudah memasyarakat.

"Slogan cintailah produk-produk Indonesia yang dikenal sejak dulu hingga kini rasanya benar-benar menjadi spirit bangsa untuk mencintai produk buatan Indonesia,” kata Menaker Ida Fauziyah.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga mengadakan makan siang dengan nasi boks bersama ratusan pekerja peralatan rumah tangga pada perusahaan milik pengusaha Alim Markus tersebut.

Di depan ratusan pekerja dan pimpinan perusahaan, Jokowi memberikan apresiasi Maspion dalam mempertahankan eksistensi produk dalam negeri untuk mendongkrak ekonomi nasional.

Kepala Negara memberikan acungan jempol untuk PT Maspion yang menguasai pasar dalam negeri sekaligus berhasil mengekspor produknya ke beberapa negara lain.

"Jangan sampai dalam negeri kita malah dibanjiri produk asing,” pesan Presiden Jokowi.

Kontribusi PT Maspion yang telah memberikan lapangan kerja bagi puluhan ribu orang mendapat apresiasi Menaker Ida Fauziyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News