Menaker Ida: Kolaborasi Bawa Dampak Positif Bagi Kemajuaan Sektor Ketenagakerjaan

Menaker Ida: Kolaborasi Bawa Dampak Positif Bagi Kemajuaan Sektor Ketenagakerjaan
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan kepada para mitra kerja dari berbagai sektor yang turut berperan dalam memajukan dunia ketenagakerjaan. Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menghadiri Halalbihalal Persatuan Wredatama Prima Karya (PW Prika) Pusat (Organisasi Pensiunan Kementerian Ketenagakerjaan) di ruang Serbaguna Kemnaker Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Menaker Ida mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para pensiunan Kemnaker atas semua pengabdian dan dedikasinya yang diberikan selama bertahun-tahun.

Selain itu, Dia menyampaikan kepada para mitra kerja dari berbagai sektor yang turut berperan dalam memajukan dunia ketenagakerjaan.

“Kolaborasi dan sinergi yang sudah dibangun bersama membawa dampak positif luar biasa terutama bagi kemajuan sektor ketenagakerjaan,” kata Menaker Ida.

Dia menyebut kontribusi dalam bidang ketenagakerjaan dari para pensiunan masih sangat diperlukan.

Hal ini karena para pensiunan mempunyai pengalaman yang cukup terhadap kondisi ketenagakerjaan.

“Bapak dan ibu telah purna tugas tetapi pemikiran serta pandangan masih sangat dibutuhkan untuk Indonesia,” ungkapnya.

“Saya juga berharap ke depannya PW Prika mampu menjadi organisasi yang terus menyumbangkan gagasannya bagi kemajuan bidang ketenagakerjaan,” lanjutnya. (jpnn)


Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan kepada para mitra kerja dari berbagai sektor yang turut berperan dalam memajukan dunia ketenagakerjaan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News