Menang 3-0, Mitra Kukar Kokoh di Puncak

Menang 3-0, Mitra Kukar Kokoh di Puncak
Menang 3-0, Mitra Kukar Kokoh di Puncak
TENGGARONG – Langkah Mitra Kukar menembus 8 besar sekaligus menjadi jawara grup 2 Divisi Utama berjalan mulus. Menang atas PSIM Yogyakarta lewat skor mencolok 3-0 di Stadion Aji Imbut, kemarin (2/4) sore, ikut menutup peluang saingan tim-tim lain yang mengincar posisi teratas.

Pasalnya, hingga laga ke-21, Mitra sudah berhasil mengoleksi nilai 41. Di bawahnya menguntit Perseman Manokwari dengan poin 33 dari 20 laga, sedangkan PSIM nangkring di posisi 30 dengan 20 pertandingan. Praktis meski Perseman serta PSIM tinggal menyisakan 4 laga masing-masing 2 laga tandang dan kandang, namun bila dikalkulasi peluang besar mereka meraup poin hanya tersisa laga kandang.

Sementara itu, Mitra yang sebelas kali bermain di kandang masih menorehkan tinta emas. Menaklukan Laskar Mataram-julukan PSIM  dengan 3 gol tanpa balas, pasukan Benny Dollo ini makin mantap menatap laga 8 besar. Dari gol yang tercipta, Franco Hita yang di beberapa laga belum memberikan sumbangsihnya pada tim, kemarin sore, tampil luar biasa. Striker asal Argentina itu mencetak 2 gol masing-masing menit 8 dan 51, ditambah 1 gol lewat Amsar Reza menit 25.

Asisten Pelatih Mitra Kukar Assegaf Razak mengatakan, 3 poin yang dituai Mitra sangat berharga. Permainan yang ditampilkan anak asuhnya sudah sesuai skema. "Saya sangat bersyukur anak-anak memenangkan pertandingan," terangnya.

TENGGARONG – Langkah Mitra Kukar menembus 8 besar sekaligus menjadi jawara grup 2 Divisi Utama berjalan mulus. Menang atas PSIM Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News