Menang Bold Xperience Mission, Rizki dan Andre ke Spanyol

Menang Bold Xperience Mission, Rizki dan Andre ke Spanyol
Sebagian peserta Bold Xperience Mission: Spain. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rizki Dwijanarkodari dan Andre Donovandari akan menjalani berbagai tantangan di Spanyol setelah memenangi Bold Xperience Mission: Spain.

Bold Xperience sendiri diikuti lebih dari 70 ribu pria tangguh dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

Rizki dan Andre berhasil melewati tiga tahapan misi yang menguji ketangkasan, kelihaian serta fokus mereka.

Adapun empat tahapan tersebut adalah digital challenge, mobile challenge dan on ground challenge yang berlangsung dari Mei hingga Agustus 2018 serta big challenge yang  diselenggarakan di Jakarta, Kamis (23/8).

Peserta Bold Xperience Mission: Spain tahun ini dari sepuluh kota di Indonesia, yakni: Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Samarinda, Makassar, dan Manado.

“Bold Xperience tidak hanya sekadar ajang tahunan, tetapi juga wadah bagi lelaki Indonesia dalam membuktikkan ketangguhannya. Animo Bold Xperience setiap tahunnya cenderung meningkat. Tahun ini meningkat tiga kali lipat dari tahun sebelumnya,” kata Richard Andrew selaku pihak penyelenggara dari Bold Xperience Mission: Spain, Kamis (30/8).

Dia menambahkan, proses rekrutmen Bold Agent untuk Bold Xperience Mission: Spain yang sudah berlangsung sejak 1 Mei ini dinilai oleh tim dewan juri.

Mereka adalah Ganindra Bimo, Nabila Putri, dan Yama Carlos.

Rizki Dwijanarkodari dan Andre Donovandari akan menjalani berbagai tantangan di Spanyol setelah memenangi Bold Xperience Mission: Spain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News