Yama Carlos Cs Berburu Lelaki Tangguh

Yama Carlos Cs Berburu Lelaki Tangguh
Yama Carlos. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Yama Carlos didaulat menjadi salah satu juri dalam ajang Bold Xperience Mission: Spanyol.

Tak sendiri, ada Nabila Putri dan Ganindra Bimo yang menemani Yama Carlos mencari pria-pria tangguh.

"Mereka akan menyeleksi secara langsung lelaki yang tepat untuk menjadi Bold Agent pada tahap akhir penyeleksian," kata Richard Andrew selaku penyelenggara Bold Xperience Mission: Spain dalam saran tertulisnya, Sabtu (5/5).

Pada tahun ketiga ini, Bold Experience menantang lelaki tangguh untuk menangkap agent yang membelot dan berhasil melarikan diri ke Spanyol.

"Kami mencari lelaki tangguh dan berani ambil risiko untuk menjadi Bold Agent. Bold Agent yang kami cari bukan hanya sekedar kekuatan fisik, tetapi juga yang berjiwa petualang dan pintar dalam mengatasi segala situasi,” ujar Richard.

Menurut Richard, ajang ini bukan hanya sekedar memberikan tantangan, tetapi juga kesempatan bagi para lelaki Indonesia untuk memiliki pengalaman sekali seumur hidup dalam berpetualang dan membuktikan diri sebagai lelaki tangguh.

"Proses rekrutmen Bold Agent untuk Bold Xperience Mission: Spain akan mulai bergulir pada 1 Mei hingga 10 Agustus 2018. Para lelaki tangguh yang terpilih akan bertugas ke Spanyol pada September mendatang," jelasnya.

Para peserta ditantang untuk menyelesaikan tiga tahapan misi, yaitu Digital Challenge, On-ground Challenge dan Big Challenge. 

Aktor Yama Carlos, Ganindra Bimo dan Nabila Putri didapuk menjadi juri dalam ajang Bold Experience Mission: Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News