Yama Carlos Mendatangi Polda Metro Jaya, Untuk Apa?

Yama Carlos Mendatangi Polda Metro Jaya, Untuk Apa?
Aktor Yama Carlos (tengah) bersama tim kuasa hukumnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Yama Carlos mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (2/5). Tak sendirian, pria 42 tahun itu didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Salah satu kuasa hukumnya, Ricci menjelaskan tujuan kedatangan kliennya ke sana.

"Tadi ke Polda untuk konsultasi (hukum). Alhamdulillah sudah diterima dan ditanggapi," ujar Ricci di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan Yama Carlos melakukan hal tersebut. Sebab, dia merasa dipisahkan dari sang anak.

"Ini dugaannya sudah ada peristiwa hukumnya dan ini, kan, ada anak yang dipisahkan dari orang tuanya, yaitu saya, tanpa persetujuan saya," ucap Yana Carlos.

Pemain film Belahan Jiwa itu pun geram dengan sikap sang istri yang terkesan mempersulit untuk bertemu anak mereka.

"Itu yang mau saya tindak lanjuti karena dari si perempuan sangat berbelit-belit untuk akses dan banyak syaratnya, padahal, kan, negara saja belum memutuskan, status kami ini masih suami istri," tutur Yama Carlos.

"Negara belum memutuskan, tetapi dia sudah buat peraturan sendiri, sedangkan anak, saat orang tuanya masih proses belum bercerai itu, kan, haknya sama, imbang, tetapi sana ingin menguasai sendiri dengan berbagai alasan," sambungnya.

Yama Carlos bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (2/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News