Kembali Harmonis, Yama Carlos Pengin Istri Nempel Terus

Kembali Harmonis, Yama Carlos Pengin Istri Nempel Terus
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. Foto: Instagram

jpnn.com - Rumah tangga Yama Carlos tampaknya sudah kembali harmonis. Padahal, beberapa bulan lalu sang aktor sempat pisah ranjang dan hampir bercerai dengan istrinya, Arfita Dwi Putri.

Hal itu terlihat dari rencana Yama mengajak istrinya ke lokasi syuting film Satria di Banyumas. Dia mengaku tidak ingin berlama-lama jauh dari Arfita.

"Kalau kondisinya memungkinkan saya suruh ke Banyumas, apalagi Banyumas pemandangan bagus, asri," kata Yama Carlos di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (26/9).

Pria 36 tahun itu menilai banyak manfaat bila nantinya sang istri ikut ke kawasan Jawa Tengah tersebut. Selain selalu dekat, dia juga bisa mengajak Arfita jalan-jalan.

"Harus eksplore (jalan-jalan) di domestik dulu. Kalau tuhan mengizinkan saya syuting di luar negeri, ya angkut lagi keluar negeri," ucapnya.

Satria adalah film yang menceritakan seorang anak laki-laki bernama Satria (Yama Carlos). Dia lahir saat bencana longsor terjadi di Banyumas. Kedua orang tuanya meninggal dunia sehingga membuatnya harus diasuh oleh neneknya.

Film yang diproduksi Jakarta Ralia dan Gula Kelapa Pictures ini bakal memulai syuting pada November 2017 mendatang. Selain Yama Carlos, pemain yang terlibat adalah Rianty Cartwirght, Jajang C Noer, Pong Harjatmo, dan pemain lokal asli Banyumas. (ded/JPC)


Aktor Yama Carlos berencana memboyong istrinya ke lokasi syuting film Satria di Banyumas


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News