Ya Ampun...Kelar Didamprat Bini, Yama Carlos Disebut Tak Layak Jadi Suami

Ya Ampun...Kelar Didamprat Bini, Yama Carlos Disebut Tak Layak Jadi Suami
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. Foto: Instagram

jpnn.com - Arfita Dwi Putri tak pernah malu-malu mendamprat Yama Carlos di media sosial. Saat melihat hal yang tak disukai di post sang suami, Arfita langsung menumpahkan kekesalan di kolom komentar. Dia tak peduli komentar pedasnya bisa dibaca semua orang.

Seperti saat Yama mengunggah foto sedang nongkrong bersama teman-temannya belum lama ini. Arfita menyinggung soal cincin kawin yang tidak dipakai aktor kelahiran 28 Desember 1980 itu.

Nah kaan ketahuan ga pernah pake cincin kawin juga hahaha sip bagus !,” tulis Arfita.

Mending buang aja cincinnya yam, atau sini kasih gw aja lumayan bisa di jual jadi duit trs pake deh tuh akik ga guna mu itu di setiap jari,” sambungnya.

Ya Ampun...Kelar Didamprat Bini, Yama Carlos Disebut Tak Layak Jadi Suami

Usai berpanjang-panjang mencaci Yama, Arfita menyempatkan untuk menyapa netizen. Dia sadar banyak yang menganggap tindakannya tidak sopan, karena mengumbar urusan rumah tangga di depan umum.

Tapi bukan Arfita kalau tak punya jawaban. Dengan enteng dia berkilah sudah lama tak menganggap Yama sebagai suami.

Kl ada yg baca komen2 sy di atas dn mungkin akan ada yg kritik mau bilang “aib rumah tangga di umbar, ga ngehormatin suami atau apalah” , ini jawabannya : sya sudah lama tdk anggap @yamacarlos7 ini sbg suami saya lg, dia ga layak jd suami. Dn suatu saat dia jg ga akan jd suami sy lagi,” tandasnya.

Arfita Dwi Putri tak pernah malu-malu mendamprat Yama Carlos di media sosial. Saat melihat hal yang tak disukai di post sang suami, Arfita langsung

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News