Menang dari PSBL Langsa, Kepri Jaya Tetap Terdegradasi

Menang dari PSBL Langsa, Kepri Jaya Tetap Terdegradasi
Para pemain 757 Kepri Jaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya menutup petualangannya di Liga 2 Indonesia 2017 dengan kemenangan meyakinkan 4-2 atas tamunya PSBL Langsa di Stadion Citramas Batam, Sabtu (9/9).

Laga terakhir di grup 1 ini sudah tidak menentukan lagi bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, baik 757 Kepri Jaya maupun PSBL Langsa sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Meski begitu, pelatih Jaino Matos tetap menurunkan skuat terbaiknya demi harga diri Kepri di depan publik sendiri.

Aditia Putra Dewa yang menjadi kapten dan dirijen permainan mampu memimpin rekan-rekannya dalam penguasaan bola.

Menit 18, 757 Kepri Jaya membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Aditia Putra Dewa.

Kombinasi satu duanya dengan Yance di kotak pinalti PSBL Langsa berhasil dituntaskan Dewa dengan tendangan keras yang tak mampu dijangkau kiper Zulbahra.

PSBL Langsa mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 36 setelah heading Mukhlisin yang berawal dari sepak pojok tak mampu dijangkau kiper Wahyudi.

Klub berjuluk Laskar Melayu ini kembali memimpin 2-1 pada menit 42 lewat aksi penetrasi penyerangnya Abdurahman Lestaluhu di kotak pinalti lawan. Melewati beberapa pemain bertahan PSBL, aksi individunya juga mampu mengelabuhi kiper Zulbahra.

757 Kepri Jaya menutup petualangannya di Liga 2 Indonesia 2017 dengan kemenangan meyakinkan 4-2 atas tamunya PSBL Langsa di Stadion Citramas Batam, Sabtu (9/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News