PSPS Sukses Pecundangi PS Timah Babel Dua Gol Tanpa Balas

PSPS Sukses Pecundangi PS Timah Babel Dua Gol Tanpa Balas
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru berhasil mencuri tiga poin dari markas tuan rumah PS Timah Babel pada laga yang digelar di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Sabtu (9/9) sore.

Itu setelah skuat Asykar Bertuah sukses mencetak dua gol tanpa balas dari tim tuan rumah.

Meski bermain dikandang lawan skuat asuhan Pelatih Philep Hansen Maramis langsung mengambil inisitif serangan sejak awal babak pertama.

Duet Fiwi Dwipan dan kapten tim Dzumafo Efandi Herman, mampu merepotkan barisan pertahanan Laskar Timah Panas (julukan PS Timah Babel.

Intensifnya serangan yang dilakukan barisan depan PSPS akhirnya mampu mengoyak barisan pertahanan PS Timah Babel dimenit ke-16 melalui kapten Dzumafo Epandi Herman.

Sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk tim tamu. Gol pertama tersebut semakin melecut semangat skuad Asykar Bertuah untuk lebih mengintensifkan serangan.

Sebaliknya kubu tuan rumah tidak mau menyerah begitu saja, mereka berupa mengimbangi serangan yang dilakukan Dzumafo dan kawan-kawan. Namun beberapa peluang masih didapat Victor Pae dan Dzumafo. Sayangnya hingga turun minum skor masih tertahan 0-1 untuk keunggulan PSPS.

Insiden berupa provokasi seperti melakukan lemparan ke arah lapangan sempat terjadi di babak pertama. Namun aparat keamanan langsung bertindak cepat dengan mengamankan oknum penonton dan mengeluarkannya dari stadion.

PSPS Pekanbaru berhasil mencuri tiga poin dari markas tuan rumah PS Timah Babel pada laga yang digelar di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Sabtu (9/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News