Menang, Manajemen Persibo Belum Puas

Menang, Manajemen Persibo Belum Puas
Menang, Manajemen Persibo Belum Puas
BOJONEGORO - Meskipun menang 2-0 dan posisinya naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI), Ketua Umum Persibo Bojonegoro Letkol Inf Taufik Risnendar mengaku masih belum puas dengan permainan tim Persibo. "Tim ini masih belum menjanjikan dan perlu banyak pembenahan," katanya, kemarin (30/1).

Setelah menang 2-0 atas Tangerang Wolves dalam laga Sabtu (29/1) sore lalu, Persibo naik ke peringkat lima besar. Sebelumnya, Persibo tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara. Dari tiga pertandingan, Persibo meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah, dengan enam poin. Sementara, pemuncak klasemen sementara diduduki Persebaya 1927 dengan torehan angka absolut sembilan dari tiga kali main.

Menurut Taufik, kendati menang, performa Persibo belum seperti yang diharapkan. Apalagi, selama ini Persibo dikenal sebagai tim "jebolan" Indonesia Super League (ISL). Sehingga, Persibo merupakan salah satu tim unggulan bersama tim ISL lainnya. "Karena itu, perbaikan harus terus dilakukan agar sesuai harapan," ujarnya.

Paling tidak, lanjut Taufik, torehan poin atas Tangerang Wolves ini nanti bisa dijadikan model selanjutnya. Sebab, setelah ini tim Persibo akan melakoni laga tandang ke markas Bogor FC. "Kalau dapat poin lagi, tentu akan semakin mantap di papan atas klasemen sementara kompetisi LPI," terangnya.

BOJONEGORO - Meskipun menang 2-0 dan posisinya naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI), Ketua Umum Persibo Bojonegoro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News