Menang Mudah Atas Rybarikova, Muguruza Tembus Final Wimbledon Untuk Kedua Kali

Menang Mudah Atas Rybarikova, Muguruza Tembus Final Wimbledon Untuk Kedua Kali
Garbine Muguruza. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Petenis Spanyol, Garbine Muguruza melangkah dengan mudah ke final Wimbledon 2017. Unggulan ke-14 ini hanya butuh waktu satu jam lima menit untuk keluar sebagai pemenang di semifinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Centre Court, The All England Lawn Tennis Club, Kamis (13/7) malam WIB, Muguruza mengalahkan Magdalena Rybarikova, petenis nonunggulan asal Slovakia dengan 6-1, 6-1.

Ini adalah final kedua untuk Muguruza di Wimbledon. Sebelumnya, petenis kelahiran 8 Oktober 1993 ini pernah menembus final Wimbledon 2015. Saat itu dia kalah dari Serena Williams 4-6, 4-6.

Final Wimbledon 2017 nanti merupakan final ketiganya di ajang grand slam. Selain dua di Wimbledon, Muguruza juga melakoni final Roland Garros. Ketika itu, petenis yang memiliki lesung pipit ini menang atas Serena 7-5, 6-4.

Di final, Sabtu (15/7) nanti, Muguruza akan berhadapan dengan pemenang partai antara Johanna Konta (Inggris Raya) melawan Venus Williams (Amerika Serikat). (adk/jpnn)


Petenis Spanyol, Garbine Muguruza melangkah dengan mudah ke final Wimbledon 2017. Unggulan ke-14 ini hanya butuh waktu satu jam lima menit untuk


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News