Singapore Open

Menang Perang Saudara, Ahsan / Hendra Jumpa Lee Yong Dae / Kim Gi Jung di 16 Besar

Menang Perang Saudara, Ahsan / Hendra Jumpa Lee Yong Dae / Kim Gi Jung di 16 Besar
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Ganda putra unggulan keempat Singapore Open 2019 Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan memenangi perang saudara melawan Wahyu Nayaka / Ade Yusuf, dalam babak pertama yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4) sore WIB.

Ahsan / Hendra menang dua game langsung 21-19, 21-15 dalam laga berdurasi 30 menit. “Hari ini enggak mudah, karena ketemu teman sendiri. Sudah sama-sama tahu polanya. Jadi ya memang kami harus siap dulu dari permainan kami sendiri,” kata Hendra kepada Badminton Indonesia.

Datang sebagai juara bertahan, Ahsan / Hendra mengaku tak mau terbebani dengan target tertentu di tahun ini. Mereka mengatakan hanya ingin fokus setiap babaknya. 

(Baca dong: Menang Rubber Game, Minions Akui Kesulitan Ladeni Berry / Hardianto)

“Kami nggak memikirkan untuk juara dulu, satu-satu dulu saja. Karena setiap lawan kan tidak mudah. Apalagi di 16 Besar sudah ketemu yang lumayan berat,” ungkap Ahsan.

Ya, di 16 Besar Ahsan / Hendra bertemu ganda Korea Selatan Lee Yong Dae / Kim Gi Jung. Laga ini akan menjadi yang kedua kalinya buat mereka. Pertemuan pertama mereka terjadi di Malaysia Masters 2019. Saat itu Ahsan / Hendra menang 21-16, 21-13. “Yang penting permainan kami bisa berkembang dulu, selebihnya mengikuti di lapangan,” sebut Hendra. (bi/jpnn)


Ahsan / Hendra mengalahkan Wahyu Nayaka / Ade Yusuf 21-19, 21-15 di babak pertama Singapore Open 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News