Menang Rubber Game, Minions Akui Kesulitan Ladeni Berry / Hardianto

Menang Rubber Game, Minions Akui Kesulitan Ladeni Berry / Hardianto
Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya memenangi duel melawan rekan sesama Pelatnas PBSI Berry Angriawan / Hardianto di babak pertama Singapore Open 2019.

Pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4) siang tadi bukan laga yang mudah buat Minions, julukan Marcus / Kevin. Mereka harus melakoni rubber game untuk menang 21-18, 13-21, 21-16.

“Kami sudah sering latihan bersama, sudah tahu satu sama lain. Mereka juga pemain yang bagus. Permainan mereka juga tenang dan mengontrol ritme di lapangan,” kata Kevin kepada Badminton Indonesia.

(Buka dikit dong: Pukul Teman Sendiri, Minions Tembus 16 Besar Singapore Open)

Meski sudah sering berlatih bersama, pertandingan kali ini tercatat sebagai pertemuan pertama mereka di lapangan pertandingan. “Teman sendiri kelebihannya pasti sudah lebih mengerti. Kami latihan bareng jadi sudah sama-sama tahu. Jadinya agak susah juga buat menghadapinya,”  sambung Marcus.

Selanjutnya di babak 16 Besar, Minions akan menghadapi He Jiting / Tan Qiang (Tiongkok). Marcus / Kevin mempunyai catatan yang cukup baik dari lawannya, dengan tiga kemenangan berurutan pada pertemuan terakhir mereka. “Buat besok jangan banyak mati sendiri, sabar. Yang penting bolanya safe dan bagus kualitasnya,” tutur Marcus.

“Setiap pertandingan pastinya ingin juara. Tapi kami enggak mau mikir terlalu jauh juga. Yang penting kami bisa menikmati setiap match-nya,” kata Kevin mengenai targetnya. (bi/jpnn)


Selanjutnya, Minions akan meladeni ganda Tiongkok He Jiting / Tan Qiang di 16 Besar Singapore Open 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News