Senin, 20 Mei 2019 – 03:27 WIB

Pukul Momota dan Axelsen di Malaysia, Jojo Optimistis Main di Singapore Open

Senin, 08 April 2019 – 14:33 WIB
Pukul Momota dan Axelsen di Malaysia, Jojo Optimistis Main di Singapore Open - JPNN.COM

jpnn.com, SINGAPORE - Jonatan Christie percaya diri menatap ajang Singapore Open yang digelar di Singapore Indoor Stadium mulai Selasa (9/4) besok. Jojo, panggilan Jonatan, mengatakan Malaysia Open pekan lalu memberikan dia banyak pelajaran.

Meski gagal ke final, Jojo membuat gebrakan karena menundukkan dua pemain papan atas dunia Kento Momota dan Viktor Axelsen, sebelum kalah dari Chen Long di semifinal.

Jojo mengandaskan Momota 22-20 dan 21-15 di babak kedua, kemudian memecundangi Axelsen 21-18 dan 21-19 di perempat final. Dua kemenangan ini menjadi sangat spesial karena sebelumnya Jojo tidak pernah menang satu kalipun dari Momota maupun Axelsen.

Sayang, langkahnya terhenti di babak semifinal. Jojo gagal merebut kemenangan perdananya atas Chen Long 21-12, 10-21, dan 15-21.

"Pastinya dengan pengalaman di sini, berhadapan dengan Momota, Axelsen dan Chen Long membuat saya sedikit lebih percaya diri. Itu yang akan menjadi modal saya ke Singapore Open,” ujar Jojo seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

(Baca Juga: Kento Momota Dihajar, Viktor Axelsen Dipukul, Jojo Tembus Semifinal)

Di babak pertama Singapore Open 2019, Jojo akan berhadapan dengan pebulu tangkis Thailand Khosit Phetpradab. "Yang penting sekarang balikin kondisi, sehingga bisa maksimal. Recovery, istirahat dan latihan lagi. Harapannya saya bisa tampil lebih baik lagi,“ pungkas kata Jojo. (jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar