Menang, Persib Sudahi Rombak Tim

Menang, Persib Sudahi Rombak Tim
Menang, Persib Sudahi Rombak Tim
BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan bahwa tim asuhannya tak perlu melakukan perombakan besar menghadapi putaran II kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Ia memastikan, tak akan lagi ada perombakan pada skuat Persib hingga akhir musim.

Hal itu ditegaskan Umuh usai Persib menang 3-1 atas tim tamu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi ISL 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/5) sore.  Dengan hasil itu, Umuh mengatakan tren kemenangan dapat dipertahankan, dia pun menganggap Persib sudah lebih baik saat ini.

Baca Juga:

"Anak-anak bermain sangat bagus, dan saya puas. Saya juga ingin tegaskan tidak akan ada lagi penambahan atau penukaran pemain. Saya kira skuat Persib saat ini sudah cukup," tegas Umuh saat dijumpai usai laga.

Terkait penampilan Hilton Moreira yang baru saja bergabung dengan Persib, Umuh mengaku bisa memakluminya. Sebab, pemain berjuluk Si Anak Hilang masih perlu beradaptasi.

BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan bahwa tim asuhannya tak perlu melakukan perombakan besar menghadapi putaran II kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News