Thank You, MU!

Gol Rio Ferdinand Selamatkan Pesta Perpisahan Ferguson

Thank You, MU!
Alex Ferguson usai laga Manchester United Vs Swansea, Minggu (12/5) malam. Foto: Reuters
SIR Alex Ferguson menyampaikan kalimat perpisahannya dengan publik Old Trafford usai laga antara Manchester United lawan Swansea, Minggu (12/5) malam WIB. Usai MU menggulung Swansea dengan skor 2-1, Fergie -sapaan Ferguson- menyampaikan sambutan perpisahannya di depan manajemen, pemain dan ribuan fans klub beruluk Setan Merah itu.

Pertandingan kali ini merupakan yang terakhir kalinya bagi Fergie bersama MU di Old Trafford.  "Yang pertama, terima kasih Manchester United. Kepada para direktur, pemain, tim medis dan seluruh fans, semua dari kalian, ini menjadi pengalaman terbaik dalam hidup saya," ucapnya.

Fergie merasa beruntung karena menangani beberapa pemain terbaik. "Kerja yang bagus, kepada para pemain yang telah memenangkan kejuaraan ini. Pensiunku berarti saya bisa senang melihat mereka dari pada menderita bersamanya," sambung Fergie yang disambut tepuk tangan dan puluhan ribu fans.

Fergie juga mengaku punya masa-masa sulit bersama MU bersama ara pemain. Namun kesetiaan MU untuk mempertahankannya itu menjadi berkah tersendiri. "Tugas kalian sekarang adalah berdiri bersama manajer baru kita," pintanya.

SIR Alex Ferguson menyampaikan kalimat perpisahannya dengan publik Old Trafford usai laga antara Manchester United lawan Swansea, Minggu (12/5) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News