Dibekuk Persipura 1-2, Arema Terlempar dari 3 Besar

Dibekuk Persipura 1-2, Arema Terlempar dari 3 Besar
Kekecewaan Christian Gonzales setelah Arema ketinggalan 1 gol, dalam lanjutan ISL, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (12/5). Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos/JPNN
MALANG -- Persipura Jayapura berhasil mempermalukan tuan rumah Arema Indonesia 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (12/5).

Zah Rahan Krangar menjadi bintang di babak pertama setelah berhasil menciptakan gol di menit 24. Arema sempat mendapat hadiah penalti di menit 38 namun gagal dimanfaatkan Beto Gonzalves.

Di awal babak kedua, Arema Indonesia kembali mendapatkan hadiah penalti.  Penalti diberikan setelah Ocatvio Dutra handsball di kotak terlarang.

Eksekusi tendangan penalti yang kedua kalinya untuk Arema Indonesia ini dilakukan oleh Greg Nwokolo, namun lagi-lagi gagal. Kali ini tendangan penalti Arema Indonesia digagalkan oleh kiper Yoo Jaehoon.

MALANG -- Persipura Jayapura berhasil mempermalukan tuan rumah Arema Indonesia 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News