Menang Semangat, Incar Hasil Terbaik

Menang Semangat, Incar Hasil Terbaik
Menang Semangat, Incar Hasil Terbaik
QINGDAO - Ambisi Indonesia untuk menembus semi final Piala Sudirman 2011 akhirnya tercapai. Langkah tim Merah Putih berlanjut setelah menundukkan Jepang dengan skor 3-2 di Qingdao Sports Center Gymanasium, Tiongkok, kemarin (27/5).

Bagi Indonesia,ini adalah kesuksesan luar biasa karena tim yang dimiliki tidak seperti yang dimiliki pada 2009 lalu. Dalam laga kemarin, poin Indonesia disumbangkan oleh ganda putra, Ganda putrid, dan ganda campuran.

Alvent Yulianto/Muhammad Ahsan turun pertama di ganda putra. Pemain yang tak memiliki peringkat di rangking BWF tersebut berhasil menundukkan pasagan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dalam pertarungan straight game 21-17, 21-16.

Sayang, start baik yang dibukukan oleh tim Indonesia tak berlanjut pada pertandingan kedua di nomor tunggal putri. Adriyanti Firdasari yang turun melawan Eriko Hirose harus merelakan pertahanannya di obrak-abrik. Padahal, Firda sempat mendapatkan kemenangan pada game kedua.

QINGDAO - Ambisi Indonesia untuk menembus semi final Piala Sudirman 2011 akhirnya tercapai. Langkah tim Merah Putih berlanjut setelah menundukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News