Menang Sih.. Tapi Kerja Sama Skuat Garuda Jaya Masih Jauh...

Menang Sih.. Tapi Kerja Sama Skuat Garuda Jaya Masih Jauh...
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BOJONGSARI - Performa Timnas U-19 dalam sesi uji coba di lapangan pusat pelatihan usia muda, Bojongsari, Depok, Jawa barat masih menuai kritikan.

Meski menang 3-0 dari tim PPLM, Timnas seharusnya bisa menunjukkan kemampuan permainan yang lebih baik dibanding lawannya yang berisi pemain usia mahasiswa tersebut..

Menurut pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong, kerja sama antarlini skuat Garuda Jaya masih jauh dari ekspektasi. Pemain-pemain timnas U-19 tersebut masih sering salah passing, bola pun terlalu mudah diintercept lawan.

"Hari ini masih belum signifikan, kerja sama masih jadi masalah yang kami hadapi dan harus bisa segera terbenahi ini," kata pelatih yang gagal di PS TNI tersebut.

Dalam sesi evaluasi, pemain-pemain sudah digembleng khusus untuk menghadapi uji coba selanjutnya, melawan tim PON DKI di tempat yang sama pada Sabtu (6/8) petang.(dkk/jpnn)


BOJONGSARI - Performa Timnas U-19 dalam sesi uji coba di lapangan pusat pelatihan usia muda, Bojongsari, Depok, Jawa barat masih menuai kritikan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News