Menang tapi Banyak Kesalahan

Menang tapi Banyak Kesalahan
Foto: Dok.JPNN
PEKANBARU - Tim Garuda muda akhirnya berhasil meraih tiga poin pertama dalam kualifikasi Piala AFC U-22. Setelah pada laga Sabtu (7/7) di Stadion Utama berhasil menaklukkan Timor Leste dua gol tanpa balas.

Kemenangan Indonesia harus diraih dengan menjalani laga ketat dan keras. Sebab, Diogo Cs dari Timor Leste memberikan perlawanan sengit hingga babak pertama hampir usai. Gol Timnas baru berhasil dicetak pada menit 41 melalui tendangan bebas, Nurmufid yang memecah kebuntuan.

Indonesia baru memastikan kemenangan setelah peran pemain tengah, Agung Supriyanto berhasil menjebol gawang Ramos di babak kedua, tepatnya pada menit 84. Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Asisten pelatih Indonesia, Liestiadi mengaku puas dengan permainan skuad Garuda Muda. Menurutnya, perlawanan Timor Leste pada laga tersebut menjadi salah satu catatan untuk menghadapi laga selanjutnya.

PEKANBARU - Tim Garuda muda akhirnya berhasil meraih tiga poin pertama dalam kualifikasi Piala AFC U-22. Setelah pada laga Sabtu (7/7) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News