Menang Tipis atas Barito, Arema Cronus ke Puncak

Menang Tipis atas Barito, Arema Cronus ke Puncak
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN - Arema Cronus berhasil tampil luar biasa untuk meraih poin penuh di kandang lawan. Ancaman Singo Edan menodai rekor baik di tiga laga terakhir klub Barito Putera, tercapai pada Sabtu (19/11) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sebiji gol yang dicetak oleh Hamka Hamzah pada menit ke-74 cukup membawa klub kebanggaan Aremania tersebut melonjak ke puncak klasemen ISC A.    

Permainan berimbang sejatinya ditampilkan kedua tim saat laga masih ada di babak pertama. Saling jual beli serangan ditunjukkan, dan kedua tim mampu menampilkan pressing ketat, serta serangan-serangan yang berbahaya. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, perubahan-perubahan dilakukan oleh kedua tim. Keluarnya Ferry Aman Saragih dan Dendi Santoso, kemudian digantikan oleh Nicholas Kalmar dan Juan Revi, membuat permainan Arema Cronus lebih berani dan taktis. Akhirnya, sebuah serangan cukup efektif dibangun dan akhirnya berbuah gol Hamka.

Setelah gol tersebut, Barito Putera mencoba melakukan sederet pergantian. Tapi, tak ada peluang dan gol yang bisa diciptakan laskar Antasari. Mereka akhirnya harus takluk, setelah sebelumnya sukses mencatatkan sekali imbang dan dua kemenangan di tiga laga kandang terakhir.(dkk/jpnn)


BANJARMASIN - Arema Cronus berhasil tampil luar biasa untuk meraih poin penuh di kandang lawan. Ancaman Singo Edan menodai rekor baik di tiga laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News