Menang Tipis, City Amankan Posisi Kedua

Menang Tipis, City Amankan Posisi Kedua
Menang Tipis, City Amankan Posisi Kedua
MANCHESTER—Gelar juara Liga Inggris musim ini memang sudah diklaim oleh Manchester United  (MU). Namun tiga posisi di bawahnya kini dalam proses perebutan untuk mengamankan tiga tempat di Liga Champions Eropa musim depan.

Dalam misi tersebut Manchester City memburu hasil penuh saat menjamu West Ham United di etihad stadium, sabtu (27/4) malam. Hasilnya City mengemas tiga angka setelah menang tipis 2-1 atas tim papan tengah itu. City kini kokoh di posisi kedua dengan 71 poin.

Poin ini  menjauhkan skuat asuhan Roberto Mancini tersebut  dari kejaran Arsenal yang terus mengancam di posisi ke tiga dengan 63 angka dengan 34 laga. Selain itu tiga tim asal London lainnya masih mungkin masuk ke empat besar mengingat tipisnya selisih poin diantara mereka. Yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur posisi empat dengan 62 poin. Demikian halnya Everton masih mungkin menyodok masuk karena mengoleksi  59 angka.

Dalam laga tersebut City yang tampil dominan sejak awal babak pertama tak mudah menyarangkan bola ke jala The Hammers—julukan West Ham.

Namun demikian kesabaran tuan rumah dalam membangun serangan hasilnya membuahkan hasil saat laga memasuki menit ke 28.

MANCHESTER—Gelar juara Liga Inggris musim ini memang sudah diklaim oleh Manchester United  (MU). Namun tiga posisi di bawahnya kini dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News