Menang Tipis, Inter Melaju ke 16 Besar

Menang Tipis, Inter Melaju ke 16 Besar
Menang Tipis, Inter Melaju ke 16 Besar

jpnn.com - MILAN- Inter Milan berhasil menempatkan kakinya di babak 16 besar Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Inter menekuk Glasgow Celtic dengan skor 1-0 (0-0) pada leg kedua di San Siro, Jumat (27/2) dini hari WIB.

Namun, kemenangan Inter tak dipetik dengan mudah. Meski bermain di kandang sendiri, tim berjuluk I Nerazzurri itu selalu kesulitan menembus solidnya pertahanan Celtic.

Inter dan Celtic sama-sama tak bisa mencetak gol di babak pertama. Kedua tim langsung meningkatkan serangan di babak kedua. Tapi, Inter dan Celtic tetap saja kesulitan mencetak gol.

Kebuntuan akhirnya pecah setelah Fredy Guarin menjebol gawang Celtic dua menit sebelum laga berakhir. Saat itu, Guarin berhasil memaksimalkan umpan matang Davide Santon.

Kemenangan itu membuat Inter berhasil mengungguli Celtic dengan agregat 4-3. Sebelumnya, Inter mampu bermain imbang di kandang Celtic dengan skor 3-3 pada leg pertama lalu. (jos/jpnn)

MILAN- Inter Milan berhasil menempatkan kakinya di babak 16 besar Liga Europa 2014/2015. Itu terjadi setelah Inter menekuk Glasgow Celtic dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News