Menangi Perang Saudara, Ahsan/Hendra ke Perempat Final

Menangi Perang Saudara, Ahsan/Hendra ke Perempat Final
PBSI

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil melaju ke babak perempat final Maybank Malaysia Open Superseries Premier 2015.

Tiket itu diraih setelah Ahsan/Hendra menumbangkan sesama wakil Indonesia, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan dua set langsung dengan skor 21-18, 21-18 di Putra Stadium, Kamis (2/4).

“Kami sudah sama-sama tahu bola-bolanya. Mereka teman sendiri sudah sering ketemu juga saat latihan. Jadi tinggal siapa yang siap aja di lapangan,” kata Hendra usai bertanding di laman resmi PBSI.

Di babak perempat final, Hendra/Ahsan akan menghadapi pemenang laga antara wakil Indonesia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera kontra pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

“Kalau dibandingkan, pasangan Jepang mungkin lebih unggul. Tapi, Markis/Agripinna juga bisa saja menang. Siapapun lawannya nanti yang penting bisa lebih siap lagi aja. Kemungkinannya bisa ramai,” tegas Hendra. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR- Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil melaju ke babak perempat final Maybank Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News