Menangkan Dede, Demokrat Kerahkan PIA-FPD

Menangkan Dede, Demokrat Kerahkan PIA-FPD
Persatuan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR saat menggelar acara bhakti sosial di Bandung, Selasa (19/2). Foto: dokumentasi DPP PD
BANDUNG - Segala sumber daya Partai Demokrat (PD) dikerahkan demi memenangkan pasangan Dese Yusuf-Lex Laksamana pada Pemilukada Jawa Barat. Istri para anggota Fraksi PD DPR pun dikerahkan untuk mendongkrak perolehan suara Dede Yusuf.

Melalui Persaudaraan Istri Anggota (PIA) FPD DPR, PD ingin memastikan pasangan Dede-Laksamana berjaya pada Pilkada Jabar yang digelar pada 24 Februari nanti. Untuk itu PIA-FPD terjung langsung dengan menggelar silaturrahmi dan menyerahkan bantuan kepada Majelis Taklim Aminul Huda di Buah Batu, Bandung, Selasa (19/2).

Ketua PIA-FPD, Ilah Holilah, menyatakan bahwa Jawa Barat merupakan lumbung suara PD pada Pemilu 2009 lalu. "Kami mau ikutan fight agar pasangan Dede-Laksamana menang di Pilkada 24 Februari nanti," ujar Ilah di sela-sela acara itu.

Karenanya Ilah dan koleganya di PIA-FPD tak henti-hentinya mengajak warga Jabar yang ditemui untuk menggunakan hak pilih sebaik mungkin. Istri Wakil Sekjen PD, Saan Mustopa itu pun berharap upaya yang dilakukan PIA FPD tak hanya mendongkrak suara bagi Dede-Laksamana, tapi juga meningkatkan elektabilitas partai pimpinan Anas Urbaningrum itu.

BANDUNG - Segala sumber daya Partai Demokrat (PD) dikerahkan demi memenangkan pasangan Dese Yusuf-Lex Laksamana pada Pemilukada Jawa Barat. Istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News