JPNN.com

Menangkan Hati Pasangan dengan Bunga dan Puisi di Hari Kasih Sayang

Kamis, 21 Januari 2021 – 23:40 WIB
Menangkan Hati Pasangan dengan Bunga dan Puisi di Hari Kasih Sayang - JPNN.com
Buket Cu-lossal. Foto: Hendrick's

jpnn.com, JAKARTA - Banyak pasangan yang merayakan hari kasih sayang dan berbagi kebahagiaan saat Valentine pada 14 Februari.

Di tahun ini, momen hari valentine akan berbeda karena situasi yang cukup menantang di masa pandemi.

Nah, Hendrick's siap menjadi pelengkap malam penuh romansa Anda bersama pasangan. 

Hendrick’s bahkan akan memberikan lilin dan koktail untuk menemani makan malam romantis Anda dengan pasangan di rumah.

"Caranya mudah, cukup beli sebotol Hendrick’s Gin 700ml dari beberapa outlet Red & White tertentu, untuk mendapatkan mentimun buatan tangan dan lilin mawar dalam cangkir teh Hendrick’s," kata Charmaine Thio, Hendrick’s Southeast Asia Ambassador, di Jakarta, Kamis (21/1).

Tak hanya itu, Hendricks juga menyelenggarakan Cu-lossal, festival terbesar dan terunik memenangkan hati pasangan dengan puisi dan bunga.

"Event ini cocok bagi mereka yang memiliki bakat humor dan bakat kecerdasan yang lebih, dan menginginkan cara yang tidak biasa namun tetap romantis untuk menunjukkan cinta mereka," ujar Charrmaine Thio.

Untuk bisa mengikuti festival tersebut, Anda hanya perlu mengenakan topi Mad Hatter dan selesaikan puisi di halaman Facebook Hendrick's Gin. Nantinya, Anda bisa memenangkan satu-satunya peti buket lengkap dengan 50 mentimun terbaik, bunga mawar, dan sebotol gin yang dibuat secara spesial untuk dikirim ke kekasih pada 14 Februari 2021.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...