Menangkan Jokowi-JK, Wanda Cs Deklarasikan #JariTengahUngu

Menangkan Jokowi-JK, Wanda Cs Deklarasikan #JariTengahUngu
Menangkan Jokowi-JK, Wanda Cs Deklarasikan #JariTengahUngu

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah aktivis dan seniman mendeklarasikan #JariTengahUngu untuk menggalang dukungan bagu pemenangan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Deklarasi #JariTengahUngu untuk memenangkan duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu digelar di Taman Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6).

Di antara aktivis #JariTengahUngu ada Wanda Hamida yang kini masih menjadi anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Amanat Nasional. Menurut Wanda, #JariTengahUngu merupakan gerakan kritis untuk mendukung Jokowi-JK..

Wanda menambahkan, dari dua pasang capres yang bersain di pemilu presiden (pilpres) 9 Juli nanti, hanya pasangan Jokowi-JK yang bisa membawa Indonesia lebih baik nantinya.

Karenanya, kata Wanda, gerakan #JatiTengahUngu akan fokus menggarap swing voters. "Yakni pemilih pemula dan warga kritis lainnya," ujar Wanda yang juga anggota DPRD DKI Jakarta ini, Sabtu (7/6).

Selain Wanda, ada juga persohor lain yang bergabung dengan #JatiTengahUngu. Misalnya politisi muda Partai Golkar, Charles Bonar Sirait. Ada pula Abdee Slank, Angga Sasongko, Kemal Arsjad, John Muhammad,Reza 'the groove', Panca Atis dan sejumlah pekerja seni lainnya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Sejumlah aktivis dan seniman mendeklarasikan #JariTengahUngu untuk menggalang dukungan bagu pemenangan bagi pasangan calon presiden dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News