Menanti Duel Maut, Juara Piala Presiden versus Juara PGK II

Menanti Duel Maut, Juara Piala Presiden versus Juara PGK II
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Tampil sebagai juara di Piala Gubernur Kaltim II, Sriwijaya FC mendapat apresiasi berbagai pihak.

Tak terkecuali presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus. Dia mengungkapkan jika Sriwijaya FC akan menjadi lawan yang pas bagi timnya.

Oleh karena itu, Ferry telah berkomunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC untuk merancang pertandingan uji coba antara kedua tim dalam waktu dekat.

Dengan tajuk bertemunya jawara Piala Presiden dan Piala Gubernur.

“Apalagi dua daerah ini menjadi penyelenggara Asian Games nanti. Sekalian pemanasan, bisa kita pakai juga sebagai sarana promosi, kan?” kata Ferry. Wajar saja. Kedua tim memang menjadi sorotan beberapa waktu terakhir.

Bahkan di turnamen Piala Presiden, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta dijagokan bertemu di final. Itu lantaran kedua tim dinilai paling siap menghadapi kompetisi mendatang. Sebab, melawan Bali United di final, Persija bisa menang dengan mudah.

Sementara di perebutan tempat ketiga Sriwijaya FC menghabisi PSMS Medan dengan skor yang cukup telak. “Sama-sama pemanasan jelang liga dimulai. Jadi tidak masalah kalau pertandingan ini kita langsungkan dalam waktu dekat,” katanya.

Hal senada diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza. Ia menyambut baik “tantangan” Ferry untuk berujicoba. Melalui Sekretaris PT SOM, Faisyal Mursyid, manajemen Sriwijaya FC telah meneruskan ajakan uji coba itu ke jajaran pelatih.

Tampil sebagai juara di Piala Gubernur Kaltim II, Sriwijaya FC mendapat apresiasi berbagai pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News