Menanti Kebangkitan Jakarta Pertamina Pertamax di Seri Kedua Proliga 2023

Menanti Kebangkitan Jakarta Pertamina Pertamax di Seri Kedua Proliga 2023
Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Pertamax saat berlaga di Proliga 2023. Foto: PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Pertamax bertekad bangkit di Purwokerto seusai menelan dua kekalahan beruntun di seri perdana Proliga 2023.

Tercatat tim asuhan Putut Marhaento itu mengalami kekalahan saat jumpa Jakarta LavAni Allo Bank 0-3 (14-25, 25-27, 24-26) dan Surabaya BIN Samator 0-3 (18-25, 20-25, 20-25).

Menanggapi hasil tersebut, manajer tim Jakarta Pertamina Sutrisno berharap Aleksandar Minic dan kawan-kawan bisa bangkit di seri kedua.

Dua kekalahan di seri perdana diharapkan bisa menjadi cambuk untuk bangkit meraih kemenangan saat berlaga di GOR Satria itu.

"Hasil di seri sebelumnya sudah dievaluasi untuk bisa meraih hasil maksimal di Purwokerto,"ungkap Sutrisno dalam rilis tertulis.

Optimisme juga tercurah dari pelatih Jakarta Pertamina, Putut Marhaento yang sudah mempersiapkan timnya dengan matang untuk seri kedua.

Terlebih Purwokerto merupakan kandang dari tim Jakarta Pertamina sehingga diharapkan Luvi Febrian dan kawan-kawan tidak tampil mengecewakan.

"Saya sudah memberikan instruksi kepada para pemain untuk tampil berani dalam situasi apapun. Semuanya harus dihadapi," pungkas pelatih asal Wonogiri tersebut.

Tim bola voli putra Jakarta Pertamina Pertamax bertekad bangkit di Purwokerto seusai menelan dua kekalahan beruntun di seri perdana Proliga 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News