Menanti Pemimpin Baru Takalar

Menanti Pemimpin Baru Takalar
Menanti Pemimpin Baru Takalar
TAKALAR - Masyarakat Takalar menanti pemimpin baru lima tahun ke depan lewat pemilukada, Kamis, 4 Oktober hari ini. Setidaknya 293.000 ribu rakyat Takalar akan terwakili oleh 213.509 pemilih sesuai daftar pemilih tetap (DPT).  Masyarakat Takalar akan memilih pewaris kursi bupati setelah Ibrahim Rewa. Tujuh pasangan cabup bertarung.

       

Anggota KPU Takalar, Jusalim Sammak menandaskan KPU dan jajarannya selaku penyelenggara pemilukada Takalar sudah sangat siap menggelar pencoblosan yang ditetapkan hari ini. Kendati hingga kemarin pagi hingga siang masih ada laporan dan keluhan adanya warga yang belum mendapat undangan, namun KPU menandaskan sudah sangat siap menggelar pesta demokrasi lima tahun ini.

       

"100 persen KPU hingga penyelenggara tingkat bawah siap menghadapi hari pencoblosan yang akan digelar besok (hari ini). Kita berharap momen penting menentukan pemimpin baru Takalar ini bisa berjalan sesuai harapan yakni jujur, aman, damai, dan adil," jelas Jusalim.

       

Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Takalar, Hasid Hasan Palogai dalam pesan singkatnya kepada FAJAR (JPNN Group) berharap rakyat Takalar utamanya yang memiliki hak pilih memilih pemimpin sesuai kata hati yang paling dalam. Dia yakin, warga Takalar sudah tahu siapa pemimpin yang pas menakhodai Takalar lima tahun mendatang.

       

TAKALAR - Masyarakat Takalar menanti pemimpin baru lima tahun ke depan lewat pemilukada, Kamis, 4 Oktober hari ini. Setidaknya 293.000 ribu rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News